Entries About Linkies Stuff BIASES FACEBOOK TWITTER ASK.FM FOLLOW DASHBOARD
The owner


Annyeonghaseyo. Nama gue Annisa Alifia. Hanya sekedar makhluk line kosong kosong.



Tagboard


Asoy ♥

The real chunji =_=


Asoy. ♥



Eakk. ♥


Old Entries



Credits

Template 99% by AtinTory .
Thanks too by B A P.

[Tugas Bahasa Indo] Mendeskripsikan Tokoh Idola + Narasi (•̅_•̅ )



Hari ini, gue udeh narisiin tokoh idola gue. L.Joe. Ini tugas bahasa indo seminggu yang lalu tapi gue baru kebagian jatah narasiin di depan para penggemar setia gue(?) maksud gue temen sekelas tjoy.
Sip langsung aje cek biodatanye dulu eapz Σ( ̄。 ̄ノ)ノ

"Assalamu'alaikum. Sekarang saya akan mendiskripsikan tentang tokoh idola saya." #Eakk


Tokoh Idola

Nama : L.Joe (Lee Byung Hun)
TTL : Seoul,23 November 1993
Nama Ayah : -    *diriku indak mendapatkan informasi tentang ortunyah (•̅_•̅ )
Nama Ibu : -
Riwayat Pendidikan : Korea Arts High School
Kelebihan : Main piano,Komposer Musik,Rap dan juga fasih berbahasa Inggris
Alasan Mengidolakannya : Ganteng *Ciatt Suaranya bagus, ngerapp nya keren, jago dance.



"Sekarang saya akan menarasikannya. #Asoy

     Lee byung Hun, atau yang biasa dikenal sebagai L.Joe adalah seorang member boyband korea "TEEN TOP" bentukan TOP MEDIA. Di grup nya tersebut ia berposisi sebagai rapper, ia dikenal sebagai Bad Boy Rapper. Dia lahir di Seoul pada Tanggal 23 November 1993. Dia sudah bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak kecil, yaitu sejak SD karena teman sekolahnya hobi rap sehingga dia menjadi tertarik.
    Ia pindah ke Amerika saat berumur 12 tahun dan kembali ke Korea saat berumur 17 tahun. Dia mengalami masa-masa sulit saat pertama pindah ke Amerika. Orang-orang disana mendiskriminasinya. Setelah dia belajar bahasa Inggris,dia membentuk kelompok orangsiadan dan mulai melawan kumpulan orang-orang tersebut. *adaw tambah cinta #plak
    Ia kembali ke Korea untuk mengikuti audisi disana. Namun ia selalu gagal, ia merasa jalannya untuk menjadi penyanyi semakin jauh dan jauh.. Tapi ia terus mencoba, pada suatu hari ia mengikuti audisi di Lotte World, kali ini dia berhasil, ia pun menjadi seorang trainee. -Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr. wb.-

Pas gue baca narasi kan kaga boleh liat buku tuh,nah gue kaga apal jadi gue ngintip2 dikit lah (•̅_•̅ ) Pasti dapet nilai besar dahh.. *ucapan adalah do'a

Label: , , ,



Newer Post
Older Post